Memperkenalkan Customer Portal 1.0

Di DermaPACK, kami selalu berusaha memuluskan berbagai proses agar secara konsisten dapat memberi nilai yang kompetitif bagi pelanggan. Usaha kami dalam meningkatkan proses dalam perusahaan melibatkan aktivitas dari supply chain, logistik, marketing dan sales untuk mencapai sistem yang saling terintegrasi dan berkesinambungan. Usaha perbaikan yang berkelanjutan ini telah berkontribusi signifikan dalam efisiensi biaya, produktivitas karyawan, kelincahan, kecepatan, dan juga bagi lingkungan.

Dari budaya perusahaan, kami terus menerus mengoptimalkan kapasitas tim agar selalu sekecil mungkin, secepat mungkin, dan seproduktif mungkin dengan menghargai setiap perubahan kecil, juga termasuk perubahan dan inisiatif besar.

Customer Portal 1.0 adalah bagian tidak terpisahkan dari sistem utama kami yang memungkinkan pelanggan untuk mengendalikan dan menelusuri pemesanan/purchase order yang telah dilakukan. Anda dapat secara aktif melihat progresnya, apakah masih dalam permulaan pemesanan produksi, QC, atau sudah dalam pengiriman. Anda juga dapat menerima notifikasi email ketika terdapat update baru dari pemesanan Anda.

Recommended Posts