PT Pharmaglass sebagai Perusahaan Subsider Dermapack

Demi semakin mempertahankan keunggulan kompetitif dan menjawab kebutuhan pelanggan pada segmen yang lebih spesifik, PT Derma Kemas Tejahakara (Dermapack) mendirikan PT Pharmaglass Indo Kemas (Pharmaglass) sebagai perusahaan subsider. Pharmaglass didirikan spesifik untuk melayani kebutuhan skala besar untuk kemasan primer dengan material dasar kaca. Tidak hanya untuk produk perawatan & kecantikan, namun lebih luas lagi mencakup farmasi, diagnostik & lab, makanan & minuman dalam kemasan, kesehatan pada produk rumah sakit, dan produk bayi.

Lini produk yang ditawarkan dapat menggunakan kaca tipe I, II, dan III sesuai spesifikasi kebutuhan pelanggan, termasuk layanan untuk kustomisasi dan dekorasi. Kemampuan produksi memiliki kapasitas yang beragam tergantung jenis dan spesifikasi kemasan, namun sebagai contoh untuk minuman dalam kemasan atau kemasan farmasi berbasis botol, kapasitas dapat mencapai 30-50 juta pcs/bulan. Sementara untuk produk rumah sakit seperti ampoule, kapasitas dapat mencapai 100 juta pcs/bulan.

Pharmaglass juga memiliki fasilitas pengujian kemasan kaca, mulai dari pengujian kebocoran, uji beban vertikal, uji torsi, uji tekanan internal, dan sebagainya. Melalui Pharmaglass, kami dapat secara fokus melayani kebutuhan kemasan primer berbasis kaca dengan lebih baik dan untuk segmen industri yang lebih luas.

Anda dapat mengunjungi https://pharmaglass.co.id atau menghubungi melalui email di marketing@pharmaglass.co.id

Recommended Posts