Share In Jar: Kemasan Skincare Mungil nan Ekonomis yang Patut Diwaspadai

Menjalani pola hidup sehat secara konsisten tentu belum cukup untuk mendapatkan tampilan awet muda. Kamu juga harus menggunakan skincare secara rutin supaya kulit senantiasa sehat, lembap, dan terhindar dari penuaan dini. Varian skincare yang kian beragam tentu membuatmu penasaran mencoba ini itu demi mendapatkan yang paling sesuai dengan kebutuhan. Namun, tak dapat dipungkiri kalau kemasan skincare yang besar dengan harga super mahal sering jadi penghalang untuk mencobanya.

Ada satu solusi populer untuk mengatasi kendala tersebut, yaitu skincare dalam kemasan share in jar. Jika kamu tertarik menggunakan skincare yang dijual dengan konsep tersebut, sebaiknya kamu memahami kelebihan dan kekurangannya terlebih dahulu sebelum menentukan keputusan.

Macam-Macam Bentuk Kemasan Skincare Mencetuskan Konsep Share In Jar

Saat ini, skincare yang beredar dipasarkan dalam bentuk kemasan yang beraneka ragam. Ada kemasan skincare yang ukurannya kecil dan ada pula yang berukuran besar. Pada umumnya, skincare kemasan besar dibanderol dengan harga lebih terjangkau daripada jenis yang sama dengan kemasan kecil. Kendati demikian, membeli skincare kemasan besar untuk pertama kalinya bukanlah keputusan bijak karena bisa saja skincare tersebut kurang cocok bagi kulitmu. Hal inilah yang menjadi pencetus konsep share in jar dalam bisnis skincare.

Secara sederhana, share in jar bisa didefinisikan sebagai konsep penjualan produk skincare dengan cara membagi produk berukuran besar ke dalam beberapa kemasan kecil. Contohnya, facial essence dalam botol berukuran 200 ml dibagi menjadi 4 bagian lalu masing-masing dikemas dalam botol berukuran 50 ml. Hal tersebut membuat produk facial essence bisa dijual dengan harga lebih murah ke beberapa konsumen.

Skincare share in jar tidak dijual produsen maupun distributor resmi produk tersebut, melainkan oleh pengelola bisnis daring (online). Tingkat kebutuhan skincare yang semakin tinggi di kalangan masyarakat modern melatarbelakangi maraknya bisnis skincare berkonsep share in jar. Produk perawatan kulit yang dibagi dalam kemasan mungil tersebut dianggap lebih efektif mendukung penghematan ketika konsumen hendak mencoba skincare baru.

Kelebihan dan Kekurangan Skincare Share in Jar

Beberapa hal yang patut Anda pertimbangkan bila ingin membeli skincare yang dijual dengan konsep share in jar, yaitu:

Kelebihan skincare share in jar:

  • Harganya lebih ekonomis dibandingkan membeli produk asli dalam kemasan ukuran besar.
  • Tidak ragu beralih ke skincare lainnya bila mengalami ketidakcocokan karena kemasan share in jar membuat skincare lebih cepat habis.
  • Ukuran kemasan skincare share in jar jauh lebih mungil sehingga praktis untuk dibawa bepergian.

Kekurangan skincare share in jar:

  • Keaslian produk share in jar tidak terjamin karena rangkaian proses pengemasan sepenuhnya dilakukan pihak penjual, bukan produsen atau distributor resmi.
  • Kehigienisan kemasan yang digunakan untuk skincare tidak dapat dipastikan karena standar pengemasan tentu berbeda dengan produsen asli.
  • Informasi seputar tanggal produksi dan tanggal kedaluwarsa produk tidak jelas sebab biasanya keterangan tersebut tidak disertakan penjual skincare share in jar.
Tips Aman Membeli Skincare Kemasan Share In Jar

Pro kontra seputar skincare kemasan share in jar memang selalu ada, tetapi bukan berarti kamu tidak boleh membelinya. Masih banyak penjual skincare yang menjunjung tinggi kehigienisan dan kejujuran dalam mengemas dan memasarkan produknya. Jadi, kamu hanya perlu lebih cermat dan memerhatikan beberapa hal penting ini bila hendak membeli skincare share in jar:

  • Pilihlah penjual terpercaya yang punya banyak pelanggan setia: penjual skincare share in jar yang terpercaya pasti sudah memiliki pelanggan setia. Biasanya jumlah penjualan produknya sudah mencapai ratusan bahkan ribuan di marketplace online yang populer.
  • Amati kemasan skincare yang digunakan: hal lainnya yang tak boleh kamu sepelekan bila ingin membeli skincare share in jar adalah mengamati kemasan yang digunakan. Penjual profesional bukan hanya memindahkan skincare ke wadah yang lebih kecil. Variasi kemasan skincare yang digunakan penjual profesional pasti sangat beragam karena bukan hanya berpatokan pada harga murah semata. Beberapa detail seperti kemasan skincare bulat atau bentuk lainnya serta bahan kemasan juga butuh pertimbangan khusus. Misalnya, serum wajah bertekstur kental sehingga dikemas dalam botol kaca berkepala pump agar higienis, tidak rentan teroksidasi, dan lebih mudah digunakan.
  • Cermati testimoni dari konsumen lain: satu lagi hal yang bisa kamu jadikan pertimbangan adalah testimoni dari konsumen. Semakin banyak testimoni positif dari konsumen skincare share in jar, maka semakin baik pula reputasi penjual skincare tersebut. Jadi, kamu mesti mengamati testimoni seputar kualitas produk, bahan kemasan, serta efek samping pasca penggunaan produk

Untuk kamu pelaku bisnis owner skincare ingin mendapatkan berbagai macam kemasan skincare lengkap dengan harga yang affordable, Bisa cek di Dermapack.net yang mana sudah sangat berpengalaman memberikan kualitas terbaik dalam membuat kemasan skincare yang kamu inginkan.

Recommended Posts