Ingin Mitra Supplier Packaging Profesional? Ikuti Tips-Tips Ini!

Kemasan tak hanya berfungsi sebagai pelindung produk, namun juga memiliki sangat diperlukan dalam menambahkan nilai estetika yang memikat konsumen. Tak dapat dipungkiri, kemasan dapat membentuk persepsi konsumen terhadap suatu produk. Untuk itu, pemilihan supplier packaging yang tepat memiliki dampak besar terhadap citra produk Anda. 

Disini, kami akan membagikan tips-tips agar Anda dapat menemukan mitra pemasok yang profesional, juga sesuai dengan kebutuhan bisnis. Yuk, simak!

Tips Memilih Mitra Supplier Packaging Terbaik

Faktanya, kemasan sangat mempengaruhi persepsi dan citra yang terbentuk pada benak konsumen mengenai suatu produk. Kemasan atau packaging seringkali menjadi bahan pertimbangan calon konsumen ketika hendak membeli produk tertentu.

Oleh sebab itu, produsen harus memastikan bahwa packaging produknya bisa meningkatkan citra positif pada merek produk dengan memilih mitra terpercaya. Mitra penyedia packaging terbaik dan terdepan bisa didapatkan dengan mempertimbangkan beberapa faktor berikut ini.

1. Kualitas Produk dan Pelayanan

Perlu diingat bahwa salah satu fungsi kemasan adalah memberikan perlindungan pada produk, sehingga harus dipastikan berkualitas tinggi. Sebaiknya, pilih supplier packaging yang sudah mengantongi sertifikasi mutu seperti ISO 45001 Tahun 2018. 

Sertifikasi ISO tersebut menunjukkan bahwa perusahaan yang dimiliki oleh mitra penyedia kemasan sudah memenuhi standar internasional. Dengan kata lain, semua produknya telah memenuhi standar mutu yang ditetapkan, sehingga tidak perlu ada keraguan lagi.

2. Memenuhi Kebutuhan Bisnis

Mitra pemasok terbaik adalah perusahaan yang dapat menyediakan packaging untuk berbagai jenis produk dan bisnis. Pemasok memiliki beragam jenis kemasan untuk berbagai macam produk supaya kebutuhan bisnis dapat terpenuhi.

Perusahaan penyedia packaging menawarkan berbagai jenis dan ukuran kemasan untuk produk perawatan pribadi, farmasi, obat-obatan hingga kosmetik dan skincare. Sehingga, Anda sebagai produsen produk dapat memilih ukuran dan bentuk kemasan sesuai dengan kebutuhan.

3. Menjadi Mitra Perusahaan Ternama

Satu lagi cara untuk memilih mitra supplier packaging yaitu telah melakukan kerja sama dengan banyak perusahaan ternama. Contoh perusahaan dan brand ternama yang sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia diantaranya Unilever, Kino, Kalbe Farma, Pigeon, L’oreal dan sebagainya.

4. Menyediakan Katalog Produk

Katalog produk sangat penting fungsinya, yaitu untuk membantu klien melihat apa saja produk-produk yang ditawarkan beserta harga dan spesifikasinya. Oleh karena itu, biasanya mitra penyedia packaging yang profesional juga menyediakan katalog produk untuk dilihat oleh klien.

Nah, dengan tips-tips di atas, Anda akan bisa menemukan mitra supplier packaging yang profesional, juga sesuai dengan kebutuhan produk Anda. Karena mitra yang terpercaya dan profesional secara tidak langsung akan ikut meningkatkan citra produk Anda.

Untuk itu, Anda bisa mempertimbangkan untuk menjalin kerjasama dengan DermaPACK. Dengan DermaPACK, Anda tidak hanya mendapatkan kemasan berkualitas, tetapi juga solusi yang ramah lingkungan. Dengan memanfaatkan teknologi terkini dan bahan-bahan berkualitas, kami dapat memberikan sentuhan eksklusif pada kemasan produk Anda.

Kami juga telah dipercaya berbagai brand ternama dalam menyediakan solusi kemasan untuk beragam produk, mulai dari kosmetik, perawatan diri, dan farmasi.Anda terarik untuk menjalin kersajasama dengan kmi? Kunjungi website resmi DermaPACK atau hubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Recommended Posts