Cari Supplier Packaging Kosmetik sebagai Mitra? DermaPACK Aja!

Meningkatnya isu mengenai lingkungan dan kesadaran diri di masyarakat, membuat banyak produk kini beralih ke kemasan ramah lingkungan. Secara tidak langsung, hal ini juga memperluas pasar supplier packaging kosmetik yang berbasis ramah lingkungan.

Tentu ini merupakan hal baik untuk keberlangsungan di masa depan. Sebab dengan begitu, kita bisa memberikan lingkungan yang baik untuk generasi yang akan datang. Supplier packaging itu kini bisa ditemui di berbagai daerah di seluruh Indonesia dan DermaPACK adalah salah satunya. 

Mengapa memilih DermaPACK sebagai mitra?

Mengapa Perlu Bermitra dengan Supplier Packaging Kosmetik DermaPACK?

Salah satu supplier yang bisa menjadi pilihan bagi perusahaan untuk membuat kemasan kosmetik adalah DermaPACK, penyedia bahan pengemas untuk berbagai industri. Mulai dari industri kosmetik, perawatan kulit, hingga farmasi. 

Namun, mengapa DermaPACK?

1. Memiliki Mutu

Untuk mencapai kepuasan pelanggan, DermaPACK berkomitmen untuk terus melakukan peningkatan dan perbaikan dalam bisnis. Mulai dari kualitas produk, layanan, sistem manajemen, dan lain sebagainya, sehingga klien bisa mendapatkan kemasan terbaik untuk produk mereka.

2. Tersertifikasi

Perlu diketahui juga, bahwa perusahaan yang beroperasi di Indonesia ini telah tersertifikasi ISO 9001:2015 oleh SGS untuk sistem manajemen mutu. Selain itu, DermaPACK juga menjadi anggota SEDEX yang telah melewati SMETA dan URSA.

3. Melalui Tahapan Uji Laboratorium

Semua produk-produk yang diproduksi oleh supplier packaging kosmetik DermaPACK telah melewati serangkaian uji laboratorium melalui pengujian kualitas (QC Lab) internal. Dengan begitu, barulah produk sudah bisa dikatakan teruji baik, memenuhi standar, dan sesuai dengan karakteristik kemasan.

Layanan yang Disediakan oleh DermaPACK

Saat ini, DermaPACK menawarkan layanan pembuatan kemasan untuk semua konsumen. Baik dari Indonesia maupun negara Asia Tenggara lainnya. Pembuatan kemasan itu melewati serangkaian proses, mulai dari desain kemasan, prototipe, pencarian produk, hingga proses sekunder. Berikut layanan yang kami sediakan:

1. Desain Kemasan

Ini merupakan tahap pertama ketika konsumen mengkonsultasikan produknya kepada perusahaan. perusahaan akan berusaha memahami keinginan klien dan menerjemahkannya ke dalam desain yang akan dibuat.

2. Prototipe

Apabila desain telah selesai, selanjutnya adalah pembuatan prototipe dan molding. Lab perusahaan supplier packaging kosmetik DermaPACK telah dilengkapi dengan pemindai 3D beresolusi tinggi yang mampu meniru dan memodifikasi model kemasan. Pun juga ada SLA 3D printer resolusi tinggi 6K berstandar medis.

3. Pencarian Produk

Klien memiliki keleluasaan untuk mengonsep kemasan yang diinginkan hingga detail terkecilnya. Namun, nantinya kami juga bisa merekomendasikan dan membantu untuk mencari desain yang cocok untuk klien apabila dibutuhkan.

4. Proses Sekunder

Tahap terakhir adalah tahap dekorasi permukaan kemasan. Tahap ini meliputi printing (silkscreen printing, hot stamping, dan transfer printing), labelling, hingga dekorasi (coating matte atau metallic, UV coating, electroplating, dan rubber coating).

Nah, demikilanlah pembahasan untuk menjawab pertanyaan mengapa Anda perlu bermitra dengan supplier packaging kosmetik DermaPACK. Selain solusi kemasan yang berkualitas dan ramah lingkungan, kami juga menyediakan berbagai opsi kemasan inovatif yang mendukung tren keberlanjutan di industri kecantikan.

Lebih lanjut mengenai pemesanan kemasan kosmetik, silahkan hubungi kami.

Recommended Posts