Kisaran Harga dan Tren Terkini Eyeshadow Palette

Dalam dunia kecantikan, salah satu pertanyaan yang sering muncul adalah berapa sebenarnya harga eyeshadow palette yang terbaru? Saat ini, makeup telah menjadi tren yang tak hanya merambah kalangan remaja, tetapi juga menarik perhatian mereka yang lebih dewasa.

Dengan setiap tahun yang berlalu, tren makeup terus berkembang dan berubah. Tak terkecuali pada tahun 2023, karena banyak inovasi menarik yang akan mengguncang dunia kecantikan.

Mari kita ketahui tren makeup paling up-to-date untuk tahun ini, agar Anda tidak melewatkan perkembangan terbaru dalam industri kecantikan.

3 Tren dan Harga Eyeshadow Palette yang Populer di Tahun 2023

Di tengah berbagai tren makeup yang terus berkembang, eyeshadow palette semakin menjadi sorotan. Eyeshadow palette sendiri merupakan alat penting dalam dunia makeup yang digunakan untuk merias mata.

Tidak dapat dipungkiri bahwa mata adalah fokus utama dalam tampilan seseorang, dan eyeshadow palette adalah alat penting untuk menciptakan penampilan yang memukau.

Pada dasarnya, eyeshadow palette berisi beberapa variasi warna yang berbeda, memungkinkan Anda untuk menciptakan berbagai gradasi warna sesuai dengan preferensi Anda. Berikut merupakan tiga eyeshadow palette yang sedang populer dan wajib Anda coba!

1. Shimmering Eyeshadow

Salah satu tren yang sedang naik daun adalah shimmering eyeshadow. Tren ini telah meroket sejak pandemi COVID-19 melanda dunia. Karena masker wajib digunakan oleh semua orang, kilauan pada tampilan mata menjadi solusi yang sempurna untuk tetap membuat makeup terlihat menonjol.

Shimmering eyeshadow biasanya hadir dalam berbagai varian warna yang mengandung glitter atau shimmer. Kisaran harga untuk eyeshadow palette ini bervariasi tergantung pada merek dan jumlah warnanya, dengan harga mulai dari Rp88.000 untuk kualitas menengah.

2. Juicy Look

Apakah Anda sering mendengar istilah juicy look? Ya, tren makeup ini identik dengan tampilan wajah yang terkesan basah alias tidak matte.

Namun ternyata menciptakan look ini butuh effort besar lho. Anda harus benar-benar memperhatikan produk makeup yang digunakan.

Untuk menciptakan tampilan ini, Anda akan membutuhkan produk yang memberikan efek glossy, terutama pada mata dan bibir. Produk-produk seperti ini mudah ditemukan di berbagai toko online.

Harga eyeshadow palette jenis ini berkisar sekitar Rp300.000, meskipun harganya mungkin terbilang tinggi, kualitas yang diberikan sudah pasti terbaik.

3. Smokey eyes

Selanjutnya yaitu smokey eyes. Tren “smokey eyes” memberikan kesan unik pada area mata.

Untuk membuat tampilan ini, Anda memerlukan eyeshadow palette dengan warna-warna netral, contohnya cokelat. Kelebihan dari tren smokey eyes adalah fleksibilitasnya, karena Anda dapat menggunakannya untuk berbagai acara.

Kebanyakan Makeup Artist (MUA) biasanya menambahkan aksen sayap (wing) untuk menciptakan tampilan yang lebih dramatis. Harga eyeshadow palette untuk tren ini berkisar mulai dari sekitar Rp200.000 saja.

Demikianlah beberapa tren eyeshadow palette yang wajib Anda eksplorasi di tahun 2023. Pilihlah yang sesuai dengan gaya dan selera Anda untuk menciptakan tampilan mata yang luar biasa!

Dengan beragam pilihan warna dan efek, Anda dapat menciptakan penampilan yang menarik dan unik sesuai dengan keinginan Anda.

Jangan lupakan pentingnya kemasan eyeshadow palette yang juga berdampak pada daya tahan produk kosmetik Anda. DermaPACK, sebagai salah satu supplier kemasan kosmetik terkemuka, menyediakan produk terbaik dengan harga terjangkau untuk menjaga kualitas eyeshadow palette Anda.

Jadi, mari berkreasi dengan kecantikan mata yang tak terlupakan di tahun ini!

Recommended Posts